Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 12 September 2017

Kopdar TeRuCI ChapSemar Ke Pati




 
Demi membangkitkan semangat para anggota Teruci, keakrabran, persaudaraan, kekeluargaan dan solidaritas pada masing-masing PM Chapsemar, diadakan Turing Kopdar.

Hal ini pun dilakukan karena semakin berkembangnya dan semakin banyaknya jumlah PM Chapsemar yang ikut bergabung menjadi keluarga besar TeRuCI khususnya di Chapter Semarang.

Karena itulah, para pengurus TeRuCi ChapSemar diadakan program dengan nama “Rolling Kodar”.

Acara ini pun diadakan karena banyaknya PM Chapsemar yang bertempat tinggal di luar kota Semarang,seperti Salatiga, Pati, Jepara, Demak, Blora dan sekitarnya.

Selain itu, acara semacam ini ditujukan untuk menambah solidaritas atas rasa kekeluargaan dan kekompakan antar PM dan juga tidak adanya kesenjangan dan perbedaan diantara PM lama dengan PM baru di TeRuCI Chapsemar.

Untuk acara kopdar yang pertama ini, diadakan tepat pada tanggal 25 Agustus 2015 di rumah salah seorang anggota TeRuCI di Semarang. Kopdar ini pun sukses dihadiri oleh 21 PM Chapsemar.
Selain itu, acara dilanjutkan dengan Touring Kopdar pada hari Minggu, 6 September 2015 di kota Pati.

Pada kopdar kedua ini, diadakan kunjungan dengan mengajak beberapa calon PM yang akan bergabung bersama Chapsemar di kota Pati.

Nah, itulah tadi acara kopdar yang telah sukses digelar oleh TeRuCi Chapsemar. Sangat bermanfaat dan mampu meningkatkan persaudaraan para anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar