Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 25 Juli 2017

Dimanakah Cameron Diaz Membeli Priusnya?




 

Sebuah mobil dengan desain dan tampilan yang menawan nan elegan membuat semua orang terpikat dengannya. Bagaimana tidak? Memilikinya merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Seperti halnya artis cantik Cameron Diaz, ia adalah salah satu pencinta mobil keluaran pabrik mobil asal Jepang. Salah satu mobil Toyota yang ia miliki adalah Toyota Prius. Tahukah Anda? Ada beberapa alasan mengapa ia memilih mobil dengan penuh gaya ini. Lantas, dimanakah Cameron Diaz membeli mobil Toyota Prius itu? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak ulasan yang satu ini.

Mobil Toyota merupakan salah satu jenis mobil yang menjadi mobil idaman banyak lapisan masyarakat, termasuk artis dalam dan luar negeri. Hal ini dikarenakan mobil tersebut memiliki fasilitas yang memadai serta nyaman untuk dikendarai, sehingga pengemudi dapat merasa aman dan nyaman. Salah satu artis luar negeri yang ternyata juga menjadi penggemar berat mobil Toyota adalah Cameron Diaz. Ia lebih memilih mobil Toyota Prius dibanding dengan mobil lainnya karena Prius memiliki banyak sekali keuntungan, salah satunya ramah lingkungan. Tak heran jika banyak masyarakat yang ingin memiliki mobil mewah tersebut.

Kecanggihan dari mobil Toyota Prius inilah yang membuat artis cantik asal negeri Paman Sam itu memutuskan memilih mobil Toyota Prius sebagai kendaraan pribadinya dibanding dengan mobil jenis lainnya. Lantas, dimanakah ia membeli mobil kesayangannya itu? Seperti yang telah dilansir dari laman m.ranker.com, aktris sekaligus model cantik Cameron Diaz ini membeli mobil Toyota Prius di Hollywood Toyota dealership. Artis kelahiran San Diego ini tampak lebih senang saat mengendarai Prius miliknya karena terbukti mobil tersebut benar-benar ramah lingkungan.

Itu tadi sekilas info mengenai Cameron Diaz dan mobil Priusnya. Tertarik untuk memiliki Prius?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar