Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 02 Agustus 2017

Komunitas Toyota Kompak Lakukan Bakti Sosial




 

Berbagai komunitas Toyota selalu berusaha melakukan kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada para anggota komunitas dan masyarakat.

Selain melakukan road show safety driving di berbagai kota besar, acara bakti sosial juga sering dilakukan oleh komunitas Toyota.

Toyota Owner Club (TOC) beserta 16 komunitas pemilik mobil Toyota lain seperti AXIC, ALTIC, GCC, IC, IKC, ISC, TAC, TKCI, hingga Velozity, menggelar acara buka bersama (bukber) di restoran Telaga Seafood di kawasan BSD, Tangerang (27/6).  Dalam acara ini, ada sekitar 300 member yang ikut serta.

Sebelum menuju tempat bukber, TOC dan komunitas sempat membagikan takjil dulu di terminal feeder BSD.

Selain itu dalam acara ini TOC juga membagikan santunan kepada anak di Istana Yatim di bilangan BSD.

"Menjaga kebersamaan komunitas Toyota yang memiliki keberagaman menjadi tantangan tersendiri. Sejauh ini, kami terus menjaga komunikasi yang baik antar komunitas. Selain itu, sebagai wadah yang menaungi komunitas-komunitas Toyota, TOC berusaha mengakomodasi ide-ide kreatif dari komunitas, termasuk dengan mengadakan acara buka bersama," ujar Indra Lubis selaku Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM).

Acara buka bersama ini terselenggara berkat dukungan dari Auto 2000, GT Radial, Toyota Astra Finance, Garda Oto, Toyota Insurance, ACC, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Indosat, Nu Green Tea, dan Kapal Api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar