Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Kamis, 17 Agustus 2017

Wisata Kuliner dan Budaya Ala Komunitas Altis Indonesia




 

Berkendara menggunakan mobil kesayangan pasti akan membuat Anda enggan untuk beranjak darinya. Mengapa tidak? Apalagi jika Anda menghabiskan waktu liburan yang Anda miliki bersama keluarga tercinta bertamasya ke suatu tempat yang sangat indah dan dapat membuat Anda dan keluarga merasa segar dan bersemangat lagi. Namun apakah Anda pernah melakukan perjalanan wisata, seperti wisata kuliner dan budaya, bersama para komunitas dunia otomotif? Nah bagi Anda pencinta dunia otomotif, khususnya penggemar mobil Toyota Altis, Anda dapat bergabung dengan komunitas pencinta Toyota Altis Indonesia. Lantas, kemanakah Anda akan berwisata kuliner dan budaya bersama komunitas tersebut? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.
                                                     
Tahukah Anda? Touring perdana yang digelar oleh komunitas dengan sebutan ALTIC (Altis Indonesia Community) dimulai pada bulan Mei 2015 silam, lebih tepatnya tanggal 1 hingga 2. Seperti yang telah dilansir dari situs m.autobild.co.id, tema yang diusung oleh komunitas ALTIC untuk touring perdana kali ini yaitu “ALTIC Ulin Ka Kuncir’ yang artinya ALTIC menuju Kuningan-Cirebon. Seperti yang telah Anda inginkan sebelumnya, Anda akan ikut serta dalam menjelajahi tempat-tempat kuliner yang ada di Kuningan dan juga Cirebon dengan mengendarai mobil Altis idaman Anda itu.

Tak hanya melakukan perjalanan wisata kuliner, namun Anda juga akan diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai warisan budaya dan sejarah yang ada di Kuningan dan juga Cirebon. Menurut lansiran m.autobild.co.id, sebanyak 60 Toyota Corolla Altis dan 1 unit All New Corolla Altis serta anggota komunitas pencinta Toyota Altis dari Chapter Banten, Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan juga Bali mengikuti kegiatan touring tersebut.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kegiatan yang sangat menyenangkan dan tentunya dapat menambah wawasan sejarah Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar