Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 07 Agustus 2017

Komunitas Resmi Toyota, ID42NER Rayakan Ulang Tahun Kedepalan Juli Lalu



Toyota selalu memberikan dukungan terhadap komunitas-komunitas pecinta mobil Toyota baik yang masih dalam masa produksi mapun tidak.


 

Dukungan ini pun membuahkan hasil karena sekarang ini berbagai komunitas mobil Toyota telah tumbuh dan berkembang.

Bahkan, beberapa komunitas telah mengadakan banyak sekali acara tahunan yang bisa memberikan manfaat bagi anggotanya serta masyarakat sekitar.

Salah satunya adalah kegiatan touring untuk mengkampanyekan safety driving di kota-kota besar di Indonesia.

Nah, salah satu komunitas yang juga sedang berkembang pesat adalah Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) yang telah bertumbuh besar, pada tahun ini perkumpulan para pecinta SUV rakitan Indonesia itu telah memasuki usia delapan tahun. 

Perayaan bertambahnya usia telah dilakukan di Bandung pada 6-7 Juni 2015 lalu.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/7/2015), ID42NER mengatakan perayaan dilakukan sekaligus meresmikan chapter Bandung. 

Lebih dari 60 unit kendaraan milik anggota ID42NER asal Pangandaran, Bogor, Kerawang, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta konvoi menuju Bandung.

“Semoga dengan adanya Ultah dan Peresmian ID42NER Bandung ini membuat sesama member saling mengenal dan terjalin keakraban tehadap member bandung dan seluruh Indonesia, dan menjadi contoh Smart Driving bagi pengendara lainnya,” ucap President ID42NER Saladin Bonaparta.

ID42NER telah berdiri sejak 13 Mei 2007. Kini jumlah keanggotaannya mencapai lebih dari 300 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar