Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 30 Agustus 2017

Witherspoon Antar Anak Dengan Toyota Sequila




 

Wintherspoon adalah seorang aktris dan produser film. Dia memulai debut karirnya pada tahun 1991 dalam film Man in the Moon, Namun film tersebut belum dapat mengangkat namanya dalam bidang perfilman.

Tahun 2001 adalah tahun kesuksesannya dalam akting berkat perannya sebagai Elle Woods dalam Legally Blonde.

Berikutnya pun sukses komersial terbesar nya datang pada tahun 2002 dengan Sweet Home Alabama. Kemampuan aktingnya pun secara resmi diakui oleh Akademi dan Golden Globe Award untuk perannya sebagai Juni Cash di film Walk the Line.

Reese menikah dengan aktor Ryan Phillippe pada tahun 1999. Pasangan ini kemudian berpisah pada tahun 2006 dan bercerai pada tahun 2007.

Pada tahun 2011, Ia menikah lagi dengan seorang Talent Agent, Jim Toth.

Awal Februari 2010 adalah dimana Witherspoon mulai berkencan Jim Toth, agen bakat dan co-head bakat film di Artists Agency Kreatif. Saat itu Witherspoon adalah klien nya.

Witherspoon dan Toth mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember 2010, dan menikah pada 26 Maret 2011 di Ojai, California, di Libbey Ranch. Anak mereka pun, Tennessee James Toth, lahir pada tanggal 27 September 2012.

Reese Witherspoon sempat terlihat mengendarai Toyota Sequia bersama dengan putra nya yang berusia dua tahun , Tennessee untuk  menghadiri kelas bayi di Brentwood, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar