Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Jumat, 07 Juli 2017

Emily Deschanel Kendarai Mobil Toyota?




 

Mobil-mobil keluaran pabrik Toyota asal Jepang merupakan mobil idaman semua lapisan masyarakat. Mengapa demikian? Jika Anda bertanya mengapa, maka ada banyak alasan untuk menjawab pertanyaan Anda. Salah satunya adalah mobil dengan tampilan dinamis dan elegan.

Inilah yang membuat kalangan artis di Indonesia dan juga di Luar Negeri kepincut untuk mengendarai mobil tersebut. Tak heran jika banyak artis papan atas yang memiliki mobil keluaran pabrik Toyota. Para artis Hollywood ternyata juga mengincar mobil Toyota untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi mereka.

Seperti halnya Emily Deschanel, artis asal negeri Paman Sam ini mengaku mencintai mobil Toyota. Lantas, mobil Toyota apakah yang dikendarai oleh Emily Deschanel? Berikut ulasan selengkapnya.

Seperti yang telah dilansir dari situs bornrich.com, Emily Deschanel, artis sekaligus produser asal Amerika Serikat, mengaku sangat senang berkendara lama menggunakan mobil Toyota Priusnya yang berwarna abu-abu silver.

Ada beberapa alasan yang membuat artis cantik asal Amerika Serikat ini lebih senang mengendarai Toyota Prius dibandingkan dengan yang lainnya. Seperti halnya para artis Hollywood lainnya yang mengendarai Toyota Prius, mobil dengan tampilan dinamis, sporty, dan elegan itu sangat ramah terhadap lingkungan.

Emily Deschanel juga merupakan artis yang sangat peduli terhadap lingkungan. Maka tidak heran jika ia lebih senang mengendarai mobil yang tidak mencemari udara sekitar dan merusak keseimbangan lingkungan. Alasan selanjutnya adalah karena Prius lebih nyaman untuk dikendarai bagi dirinya. Inilah yang membuat mobil-mobil Toyota digemari oleh banyak lapisan masyarakat.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga salah satu penggemar berat mobil Toyota? Dengan mengendarai mobil berjenis hybrid seperti Toyota Prius, Anda juga dapat melestarikan kerindangan lingkungan di sekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar