Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Sabtu, 01 Juli 2017

Kegiatan Seru Komunitas Velozity




 

Di bulan ramadhan bulan Juni-Juli 2015 lalu, berbagai komunitas pencinta dunia otomotif dengan bangga menggelar banyak kegiatan yang menarik dan seru. Tahukah Anda kegiatan apa saja yang digelar oleh komunitas pencinta dunia otomotif, seperti Veloz Community? Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, mari simak ulasan yang satu ini.

Komunitas yang akrab disapa dengan sebutan Velozity itu kembali mengadakan acara touring yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan kemarin. Menurut lansiran dari situs tips.autobild.co.id, acara touring dengan tujuan Cirebon melalui tol baru Cipali itu digelar dengan mengangkat tema “Ramadhan Fun Touring dan Aksi Sosial di Cirebon”. Dalam kegiatan tersebut, para pencinta mobil Toyota Veloz juga sekaligus menguji coba kesiapan tol tersebut sebelum para pemudik Lebaran menggunakannya. Selain itu, acara tersebut juga melakukan kegiatan sosial yang lainnya yaitu penanaman bibit pohon yang berada di salah satu ruas tol Cipali. Hal ini menunjukkan sikap kepedulian para pencinta mobil Toyota Veloz terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.

Selain itu, para anggota Velozity juga berkunjung ke panti asuhan Al Fallah Kalijaga yang terletak di Cirebon untuk memberikan satunan kepada anak-anak yatim piatu.

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk mengikuti kegiatan sosial yang menyenangkan dan seru seperti yang telah dilakukan oleh para pencinta mobil Toyota Veloz saat bulan Ramadhan kemarin? Jika Anda juga pencinta mobil Toyota Veloz dan merasa tertarik serta ingin sekali mengikut kegiatan sosial seperti itu, Anda cukup bergabung dengan komunitas tersebut dan tentunya akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, salah satunya berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial tersebut. Menyenangkan, bukan? Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar