Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 28 Juni 2017

Kegiatan Toyota Agya Club Ramadhan Kemarin : Sahur on the Road Menelusuri Cikarang.


 

Bagi anda para pecinta mobil Low Cost Green Car Toyota Agya, Ada banyak sekali komunitas- komunitas mobil agya yang muncul dan ikut serta meramaikan komunitas mobil Indonesia.

Salah satunya adalah komunitas TAC atau Toyota Agya Club. Toyota Agya Club terdiri dari berbagai capther dari daerah- daerah di Indonesia.

Salah satu chapter TAC yang baru- baru ini aktif melakukan kegiatan Sahur on the road adalah komunitas TAC chapter Bekasi.

Acara yang sudah direncanakan jauh- jauh hari untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini diikuti oleh perwakilan member TAC chapter Bekasi sebanyak 21 kendaraan.

Acara yang diadakan di area Cikarang dan dilakukan dengan menyisiri jalan arteri area cikarang ini bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama.

Pembagian makan sahur ini ditargetkan untuk para fakir miskin, gelandangan dan kaum tidak punya lainnya disepanjang area Cikarang hingga Tambun.

“Selain itu juga Toyota Agya Club Chapter Bekasi ingin memperluas jaringan dan memperkenalkan ke masyarakat bahwa sebuah komunitas club itu bukan ajang untuk hura-hura, akan tetapi ajang untuk bersilaturahmi atau wadah bertukar pikiran sesama pengguna Agya. Khususnya di Bekasi umumnya se-Indonesia,” ucap Koordinator TAC Chapter Bekasi Aris Saepudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar