Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 05 Juni 2017

Sambut Hari Jadi Ke-4, Klub Mobil Toyota Altis Gelar Touring




 
Hari jadi merupakan suatu penamabahan usia yang patut disukuri dan dirayakan, tak hanya merayakan hari jadi kelahiran manusia saja, komunitas-komunitas pecinta mobil Toyota juga tak mau ketinggalan.

Menyambut hari jadi keempat para penggemar mobil Toyota Corolla Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic) melakukan touring. Acara yang mengusung tema "Linggar ning Anyer" ini dilaksanakan pada 24-25 Oktober 2015.

Dalam acara ini, tercatat sekira 150 anggota dari berbagai chapter seperti Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Padang mengikuti kegiatan tersebut. Sedangkan jumlah mobil sekira 80 unit.

Pada acara touring kali ini tidak hanya diramaikan oleh family gathering dari anggota Altic, tetapi juga menjadi musyawarah nasional (munas) pertama di mana di acara tersebut akan dipilih ketua umum baru periode 2015-2016.

Touring ini juga bagian dari rangkaian acara memperingati HUT ke-4 Altic yang puncaknya akan digelar pada awal November.

“Dalam touring kali ini, kami juga akan menyelenggarakan munas untuk pertama kalinya. Munas bertemakan 'Satukan Visi, Satukan Misi, dan Satukan Hati' kali ini akan memilih Ketua Umum Altic dengan masa Jabatan 2015-2016, di mana nantinya susunan kepengurusan baru tersebut akan kami infokan ke pihak ATPM PT Toyota Astra Motor. Saya berharap ketua umum terpilih bisa menjadikan Altic sebagai komunitas yang maju, kompak, dan dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat dengan mengampanyekan program SAFE (Smart, Alert, Focus, and Educated) yang bertujuan mengedepankan perilaku mengemudi dan konvoi aman, sopan dan menghargai pengguna jalan lain, sesuai dengan komitmen yang kami bangun secara internal bagi masyarakat,” ujar Achmad Roland, ketua umum Altic dalam keterangan resminya.

Altic sendiri merupakan bagian dari Toyota Owners Club (TOC) yang berdiri pada 11 November 2011. 

Saat ini anggotanya mencapai 500 lebih yang tersebar di 15 chapter di seluruh Indonesia. 

Pada November 2015 akan dibentuk satu chapter lagi bersamaan dengan peringatan puncak HUT Altic.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar