Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 31 Mei 2017

Mengenal Larry David Lebih Dekat




 
Mobil mewah seperti Toyota Prius tentu menjadi incaran banyak kalangan publik, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat, banyak yang mengincar mobil keluaran pabrik Toyota yang satu ini.

Tahukah Anda? Hal ini dikarenakan mobil tersebut memiliki desain interior dan eksterior yang luar biasa.

Maka tak heran, jika banyak masyarakat di luar sana, bahkan termasuk artis Hollywood, yang ingin mengendarai mobil yang satu ini. Seperti halnya aktor Hollywood terkenal asal Negeri Paman Sam, Larry David, sangat tergila-gila dengan mobil keluaran pabrik asal Jepang itu.

 Lantas, apa yang membuat pria satu ini lebih memilih Toyota Prius dibandingkan dengan mobil lainnya? Berikut informasi selengkapnya.

Seperti yang telah dilansir dari laman ranker.com, Larry David sangat senang mengendarai mobil Toyota Prius miliknya. Bahkan ia memberikan satu mobil Toyota Prius dalam sebuah kontes di tahun 2004 silam.

Aktor sekaligus produser Televisi itu senang dengan Toyota Prius karena mobil tersebut benar-benar ramah lingkungan.

Mobil yang memang mengusung tema ramah lingkungan ini ternyata mampu memikat minat aktor kelahiran New York City, Amerika Serikat itu.

Tak hanya dikarenakan mobil tersebut ramah lingkungan, namun desain interior dan eksterior dari Prius tampak sangat elegan dan membuatnya berbeda dengan mobil jenis lainnya.

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk mengendarai mobil Toyota Prius?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar