Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 10 Mei 2017

Owen Wilson Mengendarai Toyota Prius




 

Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan, Owen Wilson? Pemain film yang juga berprofesi sebagai produser ternyata merupakan salah satu aktor Hollywood yang mengendarai mobil Toyota. Lantas, mobil Toyota apa yang dikendarai Owen Wilson? Mengapa ia lebih memilih mobil keluaran pabrik asal Jepang itu dibandingkan dengan mobil lainnya? Berikut informasi selengkapnya.

Di tahun 2015 ini, banyak artis baik dalam maupun luar negeri yang terlihat mengendarai mobil Toyota. Hal ini dikarenakan Toyota selalu memberikan inovasi yang terbaik untuk para konsumennya. Banyak artis Hollywood yang kerap kali dijumpai mengendarai mobil Toyota. Seperti halnya Owen Wilson, ia terlihat mengendarai sebuah mobil dengan desain yang elegan dan dinamis. Mobil tersebut adalah Toyota Prius. Tak heran jika aktor yang satu ini lebih memilih Toyota Prius sebagai kendaraan pribadinya karena beberapa alasan. Salah satu alasan dari Owen Wilson adalah, seperti yang dilansir dari laman bornrich.com, mobil Toyota Prius sangat ramah lingkungan dan memiliki emisi yang rendah. Tak hanya itu, tampilan eksterior dan interior dari Prius mampu memikat perhatian aktor kelahiran Amerika Serikat itu.

Owen Wilson terlihat sangat senang saat sedang mengendarai mobil Toyota Priusnya karena mobil tersebut sangat ramah terhadap lingkungan. Sehingga, kerindangan dan kesegaran udara di sekitar dapat tetap terjaga dengan baik. Inilah yang membuat aktor yang pernah beradu laga dengan Jackie Chan lebih memilih Toyota Prius sebagai kendaraan pribadinya. Bagaimana dengan Anda? Semoga bermanfaat. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar