Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 15 Mei 2017

Alexandra Paul Juga Pilih Toyota Prius Jadi Kendraaan Kesayangannya




 

Kehadiran Toyota Prius memang menjadi fenomena tersendiri, mulai dari mesin hybrid  yang menarik perhatian publik hingga kepopulerannya di kalangan selebriti dunia termasuk Alexandra Elizabeth Paul.

Ia merupakan seorang aktris Amerika yang lahir pada 29 Juli 1963 dan terkenal melalui perannya sebagai Lt. Stephanie Holden in dalam television series Baywatch from 1992 hingga 1997. Ia telah tampil pada 70 film dan televisi program.

Ia dikenal dalam film seperti Paper Dolls (1982), Christine (1983), American Flyers (1985) dan Dragnet (1987). Alexandra juga membintangi Death Train, Nightwatch, dan Eight Million Ways to Die.

Sejak tahun 1999, dia telah membintangi 14 film untuk Lifetime Network. Ia juga telah membintangi Fire Company 132 dan muncul dalam delapan episode terakir Melrose Place.

Alexandra juga menjadi bintang tamu pada Mad Men di tahun 2008. Selain berakting, ia juga menjadi pengisi acara beberapa TV Shows termasuk Winning Women dan Earth Talk Today.

Ia juga menjadi cameo dalam  Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan dalam deleted scene meparodikan perannya sebagai Baywatch.

Alexandra menikahi Ian Murray yang berkarir sebagai pelatih triathlon. Selain itu, Alexandra juga telah melengkapi Ironman Triathlon di Hawaii dengan durasi 13 jam 18 menit dan 52 detik.

Alexandra pernah ditahan beberapa kali karena civil disobedience pada Nevada Test Site antara tahun 1987 hingga 2000.

Sedangkan pada tahun 2005, ia diberikan gelar “Activist of the Year” oleh American Civil Liberties Union (ACLU) oleh Southern California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar