Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 14 Juni 2017

Mark Wahlberg Akui Kendarai Toyota Sienna di Ellen Show




 

Mark Robert Michael Wahlberg  adalah seorang aktor, produser, pengusaha, dan mantan model dan rapper Amerika.

Mark dikenal sebagai Marky Mark pada awal karirnya, debut 1991 sebagai vokalis dengan band Marky Mark dan Bunch funky membuatnya terkenal dengan seketika.

Wahlberg kemudian dialihkan ke akting, muncul dalam film seperti drama Boogie Nights dan satir perang-komedi Tiga Raja pada 1990-an.

Di tahun 2000-an, ia membintangi drama bencana biografi The Perfect Storm, film Planet fiksi ilmiah of the Apes, dan drama kejahatan Martin Scorsese-diarahkan The Departed, yang ia dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik.

Di tahun 2010-an, ia membintangi The Other Guys bersama Will Ferrell, Biografi olahraga drama The Fighter, yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk nominasi Best Picture, film komedi Ted, film perang Lone Survivor, dan sci- yang fi film action Transformers: Age of Extinction.

Wahlberg juga menjabat sebagai produser eksekutif dari empat seri HBO: drama kejahatan periode Boardwalk Empire (2009-14), serta Entourage (2004-11), How to Make It in America (2010-11), dan Ballers, yang dibintangi Dwayne Johnson dan ditayangkan pada bulan Juni 2015.

Wahlberg telah menjalin hubungan dengan model yang Rhea Durham sejak tahun 2001  dan mereka menikah pada tanggal 1 Agustus 2009 di Gereja Katolik Gembala Baik di Beverly Hills.  Pasangan ini dikaruniai empat anak.

Mark Wahlberg sempat hadir sebagai bintang tamu di acara Ellen Show dan mengakui bahwa ia membeli dan mengendarai Toyota Sienna. tak ada kendaraan keluarga yang lebih baik daripada sebuah minivan. 

Minivan tersebut sangat pas untuk keluarga kecilnya, Anak –Ankanyapun sangat mencintai minivannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar