Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 12 Juli 2017

Indonesia Kijang Club Makassar Touring ke Pekanbaru




 

Salah satu komunitas roda empat dari Toyota Kijang adalah Toyota Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Makassar baru-baru ini mengadakah touring ke Pekanbaru, Riau.

"Touring untuk menghadiri gathering nasional (Gatnas) ke-8 yang digelar 14-16 Agustus," kata Pengurus IKC Koordinator Wilayah Indonesia Timur Andi Akbar, kepada Tribun di Makassar, Rabu (29/7/2015).

Akbar menuturkan, Gatnas diadakan untuk mempertemukan seluruh cabang IKC se-Indonesia. Hingga saat ini, ada 45 cabang IKC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dari jadwal  Gatnas akan dihadiri sekitar 300 kendaraan dengan total lebih dari 300-an orang. Sebenarnya, kata dia, anggota IKC di seluruh Indonesia ada 1.000 orang, namun yang datang Gatnas memang cuma perwakilan.

"Untuk IKC Makassar sendiri, diwakili tiga orang, termasuk saya" jelasnya.

Komunitas-komunitas mobil Toyota memang sering mengadakan berbagai touring nasional sebagai kegiatan kumpul antar anggota.

Selain itu, kegiatan-kegiatan postif ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi anggota klub serta masyarakat sekitar.

Pasalanya, kegiatan seperti bakti sosial bisa membantu berbagi bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Ditambah lagi, kegiatan seperti ini bisa mempererat silahturahmi antar anggota komunitas dan berbagi informasi pentig seputar dunia otomotif.

Jika Anda merupakan pecinta otomotif dan pemilik kendaraan Toyota, Anda bisa mengikuti klub mobil Toyota disekitar Anda dan mulai berbagi dengan anggota lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar