Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Sabtu, 04 Maret 2017

Menyentuh, TEVCI dan Velozity Salurkan Air Bersih ke Daerah Kekeringan



 
Banyak di luar sana yang menganggap bahwa komunitas pencinta otomotif atau komunitas mobil merupakan komunitas yang suka pamer mobil-mobil mewah, bagus, dan elegan. Tak hanya itu, seringkali komunitas tersebut mendapat kritikan sebagai komunitas hura-hura.

Bagi Anda pencinta otomotif, tahukah Anda? Komunitas tersebut tentu saja tidak seperti itu. Di dalam komunitas tersebut, ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, seperti halnya kegiatan bakti sosial, mengadakan perjalanan ke suatu tempat untuk ekplorasi wisata dan mempererat hubungan persaudaraan antar anggota, dan masih banyak lagi.

Seperti lansiran situs m.autobild.co.id, bahwa komunitas pencinta Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang berkolaborasi dengan Velozity Banten dan Velozity Tangerang mengandakan aksi kegiatan sosial, yakni menyalurkan air bersih ke daerah yang mengalami kekeringan.

Aksi bakti sosial yang digelar oleh komunitas TEVCI dan Velozity itu dilaksanakan pada Sabtu lalu (12/9) dengan menyalurkan air bersih ke titik-titik daerah yang sedang mengalami kekeringan akibat musim kemarau yang berkepanjangan, salah satunya ke desa-desa wilayah kecamatan Carenang dan Cikande, Tangerang, Banten.

Karena dampak dari musim kemarau yang tak kunjung usai itu membuat air bersih sulit didapatkan oleh warga sekitar Tangerang, Banten, maka hal tersebut membuat para pencinta mobil Toyota itu ikut memikirkan cara mengatasinya. Dan cara tersebut adalah menyalurkan air bersih ke daerah kekeringan.

Nah, apakah Anda juga tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti itu? Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar