Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 27 Februari 2017

Yuk Mengakrabkan Diri Dengan Komunitas TSC (Toyota Soluna Community)




 

Munculnya berbagai komunitas mobil memang sudah menjadi hal yang sangat biasa, terlebih lagi setelah kemunculan berbagai model baru mobil Toyota.

Nah, salah satu komunitas yang juga berada di bawah naungan PT Toyota Astra Motor adalah TSC atau Toyota Soluna Community. Kenali profil mereka lebih dekat yuk.

TSC (Toyota Soluna Community) merupakan sebuah komunitas yang berawal dari milist yahoo para owners mobil Soluna.

Dibentuk pertama kali pada 13 April 2005, hingga saat ini berkembang sampai sekitar 1000 subscribers tergabung dalam TSC yang tersebar di Indonesia seperti di Jakarta (Barat, Timur, Utara, Selatan), Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Lampung, Pekanbaru, dll.

Dalam berkomunikasi dan interaksi antara member, Komunitas Mobil TSC tidak mengenal waktu, jarak dan tempat. Diskusi milis pun kini telah mencapai 7.000 posting tiap bulannya.

Program Kopi Darat dengan nama Friday Night Watcher (FNW) dan Coaching Klinik pun rutin dilakukan setiap minggu sehingga motto “From Cyber to Brother, Brother Forever” semakin kental dan terasa di antara para member.

Tujuan dibentuknya Komintas Mobil ini adalah untuk membantu sesama pengguna Toyota Soluna. Dari internet menjadi sahabat, dan bersahabat selamanya.

Selain kegiatan kopdar dan coaching klinik, Komunitas Mobil TSC pun memiliki Team Rescue yang sigap untuk saling membantu member, bahkan bukan hanya member tapi para pengguna Toyota Soluna lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar