Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 21 Februari 2017

SPG Toyota Didaulat Menjadi Miss IIMS 2015





Dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Windi Adysty terpilih sebagai Miss IIMS 2015.

Windi Adysty adalah salah satu Sales Promotion Girl (SPG) Toyota pada acara otomotif yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut. Pihak penyelenggara acara yakni PT Dyandra Promosindo memilih wanita berusia 22 tahun tersebut menjadi pemenang Miss IIMS.

“Aku benar-benar tidak menyangka bisa menang, karena awalnya aku ikutan tidak ada niat untuk menjadi pemenang, apalagi jadi Miss IIMS 2015. Bangga sekali, terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku,” ungkap wanita kelahiran 26 Agustus 1993 silam itu.

Uniknya, wanita berwajah cantik ini belum pernah mengikuti acara semacam ini sebelumnya. Ia pun gembira dan bersyukur bisa menang pada kompetisi pertama yang diikutinya.

Windi, yang masih berkuliah di London School, harus bersaing dengan banyak SPG dari berbagai pabrikan lain. Hingga akhirnya, IIMS menjatuhkan pilihan pada Windi di babak final, mengalahkan finalis Miss IIMS 2015 lainnya.

“Mungkin ini sudah jalannya dan telah dimudahkan. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. Sukses terus untuk acara IIMS,” tutup wanita asal Jakarta ini.

Sebagai informasi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 digelar selama sepuluh hari, yakni sejak tanggal 20 hingga 30 Agustus. Bertempat di JIExpo, IIMS selalu dipadati pengunjung yang berantusias melihat pajangan otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar