Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 07 Februari 2017

Veloz Community Beri Komentar tentang Grand New Veloz




 

Setiap mobil baru yang akan diproduksi Toyota memang sudah membuat para konsumen penasaran. Tak heran beberapa bocoran foto –foto mobil yang belum di luncurkan atau bahkan masih melakukan pengetesan sering muncul di internet.

Sama halnya dengan foto – foto Avanza terbaru yang sudah mulai muncul ke permukaan. Varian Veloz yang biasanya dianggap sebagai modifikasi mobil Avanza Versi Luxury atau mewah terlihat hadir dengan desain berbeda.

Netizen pun mulai memberi komentar tentang tampilan mobil tersebut, Komunitas para pemilik mobil Veloz, yaitu Veloz community atau Velozity juga ikut mengeluarkan komentar tentang desain veloz yang akan disebut dengan Grand New Veloz tersebut.

“Sepertinya model Veloz memang harus begitu, ya memang kembali ke selera masing –masing juga. Kalau cari sempurna, desain mobil sampai sekarang belum ada yang sempurna. Veloz baru punya ciri khas Toyota,”ucap Didy Seonaryadi ketua umum Velozity.

Soeharyadi beranggapan bahwa wajah baru Veloz merupakan respon Toyota untuk mengikuti zaman. Soeharyadi juga berprediksi bahwa mesin dan fasilitas mobil ini akan berbeda.

Merasa penasaran dan tetap up to date tentang berita veloz terbaru tentunya membuat Veloz Community member merasa sangat exited dengan kehadiran mobil yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar