Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 30 Januari 2017

Komunitas Toyota Etios Club Indonesia Membawa Bendera Merah-Putih Batu Karas






Sepanjang bulan Agustus, perayaan kemerdekaan republik Indonesia masih terus berasa. Bebagai kalangan merayakan hari ulang tahun Indonesia dengan melakukan berbagai kegiatan seperti upacara bendera, mengikuti lomba – lomba, melakukan upacara bendera, serta mengibarkan bendera di di depan rumah mereka.

Tak terkecuali komunitas Toyota yang satu ini, yaitu Toyota Etios Club Indonesia (TEVCI) chapter  Bekasi. TEVCI juga turut merayakan ulang tahun Indonesia Ke-70 dengan membawa bendera Merah-Putih ke Pantai Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat. 

Selain bertujuan untuk merayakan Ulang tahun Indonesia, Touring yang dihadiri 25 orang dan 10 unit Etios ini sekaligus merayakan ultah pertama TEVCI chapter Bekasi.

Tour dimulai pada hari Jumat (14/8/2015), dari tempat peristirahatan di tol Cikampek KM 39. Para member TEVCI menuju ke Pangandaran, menempuh sekitar 350 km.

Di Yogyakarta, rombongan disambut hangat member TEVCI chapter Jogja. Lalu touring kembali dilanjutkan ke daerah Green Canyon sebagai spot pengibaran bendera Indonesia.

Wakil Ketua Umum TEVCI pusat, Ahmad Syahabudin, yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan harapannya agar para chapter terus solid dan terus kompak seperti keluarga sehingga perkembangan komunitas ini bisa tetap bergulir.

Acara perayaan ulang tahun diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Saat ini TEVCI chapter Bekasi memiliki 30 member, bagian dari 310 anggota TEVCI di seluruh Indonesia. TEVCI pertama kali diresmikan pada 21 Desember 2013. 

TEVCI adalah salah satu komunitas Toyota yang aktiv dalam melakukan kegiatan yang bertujuan untuk  meningkatkan tali silaturahmi antar membernya. Jika anda memiliki mobil Etios, anda dapat bergabung di Komunitas TEVCI chapter daerah anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar