Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 25 Januari 2017

Sarah Michelle Gellar Tampil Modis Dengan Toyota Prius Hitamnya



Sarah Michelle Gellar lahir pada 14 April 1977 di New York City, New York, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang aktris dan produser asal Amerika
.
Setelah ditemukan oleh seorang talent agent pada usia empat tahun, Gellar memulai debut aktingnya dalam made for-TV movie berjudul An Invasion of Privacy (1983). 

Lalu, Gellar mulai mucul dalam episode Spenser: For Hire dan Crossbow. Ia juga mendapatkan peran kecil dalam film seperti Funny Farm (1988) dan High Stakes (1989). 

Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam miniseries Swans Crossing

Aktingnya dalam miniseries tersebut menjadikannya sebagai nomiansi dari dua Young Artist Award

Karir televisi Gellar yang paling besar adalah melalui perannya sebagai Kendal Hart pada ABC daytime soap opera All My Children

Ia pun memenangkan Daytime Emmy Award for Outstanding Younger Actress in a Drama Series pada tahun 1995.

Gellar menerima perhatian dunia setelah perannya sebagai Buffy Summers pada WB/UPN TV series berjudul Buffy the Vampire Slayer (1997–2003). 

Dari peran ini ia menerima enam Teen Choice Awards dan Saturn Award untuk Best Genre  Television Actress dan sebuah nominasi Golden Globe Awards untuk Best Actress-Television Series Drama

Karakter dalam series tersebut sangat populer pada masa tayangnya dan menjadikannya sebagai salah satu the 100 greatest female characters in U.S. television

Gellar juga mendapatkan banyak apresiasi atas perannya dalm film horor seperti I Know What You Did Last Summer and Scream 2.

Sarah Michelle Gellar terlihat anggun dalm balutan dress dan kaca mata hitamnya. 

Penampilannya kali ini juga didukung dengan tampilan elegan dari Toyota Prius hitam yang ia pilih. terlihat dalam salah satu pom bensin, Sarah Michelle Gellar mengenakan balutan cardigan untuk melindungi tubuh seksinya dari cuaca dingin. 

Toyota Prius sudah menjadi kendaraan pribadi favorit dari berbagai selebirti Hollywood mulai dari Leonardo de Caprio hingga Cameron Diaz.

 Tak heran jika Sarah Michelle Gellar juga terpikat pada tampilan Prius yang sporty dan dinamis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar