Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Kamis, 12 Januari 2017

SPG Booth Toyota Paling Difavoritkan Pengunjung




Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya melulu tentang otomotif dan mobil-mobil yang dipajang saja. Ada pula acara penobatan Miss Auto Show yang diikuti banyak Sales Promotion Girl (SPG) dari berbagai booth GIIAS.

Toyota tentunya tak ketinggalan pula pada acara tersebut. Melalui Tennia Gloria, Toyota turut menang dalam kategori Miss Auto Show Terfavorit 2015.

Ten, sapaan akrab Tennia Gloria, adalah salah satu Toyota Pretty. Wanita cantik yang ramah ini mengaku tak menyangka bisa menyandang julukan barunya sebagai Miss Auto Show Terfavorit.

SPG Toyota ini bangga dengan prestasi yang dicapainya karena ia harus melewati ratusan peserta sebelum akhirnya terpilih sebagai Miss Auto Show Terfavorit. Kemenangan itu juga membawa kebanggaan lain, pasalnya ia dipilih langsung oleh para pengunjung GIIAS.

Sarjana ilmu komunikasi yang berjaga di booth Toyota selama 10 hari ini pun mengaku dirinya makin akrab dengan dunia otomotif. Kini, ia tak hanya mengetahui pengetahuan dasar otomotif, melainkan beberapa detailnya pula.

“Target saya ikut kontes untuk membawa nama baik Toyota,” ungkap Ten. Wanita cantik ini pun mengatakan bahwa menjadi SPG Toyota tak hanya membutuhkan paras cantik dan tubuh seksi saja.
Ilmu pengetahuan seputar dunia otomotif serta ilmu pengetahuan umum juga menjadi bahan pertimbangan Toyota dalam memilih SPG-nya.

Seperti kala ia mengikuti Toyota Pretty, perjuangannya hingga terpilih tidak semudah yang dilihat banyak orang. Para peserta Toyota Pretty yang cantik juga harus dibarengi dengan kecerdasan.
Sampai saat ini, Ten telah tiga tahun bergabung dalam keluarga besar Toyota. Pencapaiannya sebagai Miss Auto Show Terfavorit membuatnya lebih percaya diri dan ingin membawa nama baik Toyota ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar