Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Senin, 02 Januari 2017

Michelle Pfeiffer Pilih Toyota Prius Jadi Kendaraan Pribadinya



Toyota Prius memang sudah sangat terkenal di kalangan selebriti Hollywood, mulai dari Cameron Diaz hingga Leonardo de Caprio pun memilih kendaraan hybrid ini sebagai kendaraan pribadi mereka.

Kali ini giliran Michelle Marie Pfeiffer, seorang aktris dan penyanyi Amerika yang lahir pada 29 April 1985 di Santa Ana, California.

Debut aktingnya pada tahun 1980 dalam film The Hollywood Knights, namun lewat penampilannya dalam Scarface (1983) Michelle mulai mendapatkan perhatian publik.

Karir terbesar dalam dunia aktingnya termasuk Batman Returns (1992), What Lies Beneath (2000) and Hairspray (2007).

Michelle pun telah dinominasikan sebanyak tiga kali dalam Academy Award untuk penampilannya dalam Dangerous Liaisons (1988), The Fabulous Baker Boys (1989), and Love Field (1992).

Kehidupan pribadinya tak banyak disoroti publik, ia bertemu dengan Peter Horton ketika mengikuti kelas acting yang diajar Milton Katselas di Los Angeles.

Michelle dan Peter kemudian mulai berkencan dan kemudian menikah pada 1981 di Santa Monica.

Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 1988 dan resmi bercerai dua tahun kemudian.

Setelah kegagalan pernikahannya dengan Peter, Michelle memiliki hubungan selama tiga tahun dengan aktor serta produser Fisher Stevens.

Keduanya bertemu ketika Michelle sedang membintangi  New York Shakespeare Festival produksi Twelfth Night di mana Fisher berperan sebagai Sir Andrew Aguecheek.

Michelle pun pernah dikabarkan dekat dengan Jhon Malkovich  yang saat itu masih berstatus suami dari Glenne Headly.

Pada Januari 1993, Michelle bertemu penulis naskah dan produser, David E. Kelley pada blind date.

Keduanya mulai serius menjalin hubungan dan memutuskan menikah pada 13 November 1993. Pada Maret 1993, Michelle mengadopsi seorang anak perempuan, Claudia Rose yang dibaptis tepat pada hari pernikahan keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar