Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Jumat, 30 Desember 2016

Rebecca Romjin Lebih Suka Kendarai Toyota Prius





Deretan model, penyanyi dan aktor terkenal Hollywood memang sudah terlihat nyaman menggunakan Toyota Prius sejak pertama kali diluncurkan.

Kini giliran aktris serta mantan model Amerika, Rebecca Romjin yang terlihat menggunakan Prius sebagai kendaraan pribadinya.

Lahir pada 6 November 1972, ia dikenal baik melalui perannya sebagai Mystique dalam X-Men  serta sebagai Joan dalam film Punisher (2004).

Ia pun juga memerankan tokoh Alexis Meade dalam TV series Ugly Betty.

Selama menjadi istri dari John Stamos, ia kerap dipanggil Rebecca Romjin-Stamos, sampai sekarang pun nama ini secara legal digunakan Rebecca.

Rebecca memulai karirnya sebagai model untuk  Sports Illustrated Swimsuit Issue, Victoria's Secret, bebe, Miller Lite beer, dan Anna Molinari, Victoria's Secret dan Giorgio Armani on the runway, along with the likes of Claudia Schiffer, Kate Moss, Naomi Campbell, Linda Evangelista, Cindy Crawford, dan  Christy Turlington.

Ia juga merupakan pembawa acara House of Style MTV dari tahun 1998 hingga 2000.

Rebecca juga telah dinominasikan beberapa kali pada daftar tahunan  world's most beautiful women dari Maxim (2003–2007), AskMen.com (2001–2003, 2005–2006) and FHM (2000–2005).

Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam animated talk show  Space Ghost Coast to Coast episode "Chinatown".

Pada tahun 2000, Rebecca memulai debut pertamanya dalam dunia film dan berperan sebagai Mystiqie dalam X-Men.

Ia pun memerankan perannya kembali dalam sekuel X2: X-Men United dan juga dalam X-Men: The Last Stand (2006).

Pada film-film ini, kostume yang ia kenakan terdiri dari makeup biru dan juga beberapa prosthetics yang diletakkan secara strategis pada tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar