Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Jumat, 02 Desember 2016

Kirsten Dunst Pilih Prius Sebagai Kendaraan Favoritnya



Sudah Banyak sekali aktris maupun aktor terkenal Hollywood yang memilih mobil Toyota sebagai kendaraan Pribadi mereka. 

Salah satunya adalah Kirsten Dunst yang lahir dengan nama lengkap Kirsten Caroline Dunst. Kirsten dikenal sebagai American-German actress, penyayi, model dan juga direktor.

Debut filmnya berupa film pendek Woody Allen berjudul Oedipus Wrecks untuk athology film New York Stories (1989). 

Pada usia 12 tahun, Kirsten menerima pengakuan yang luas setelah berperan menjadi vamapir Claudia di film Interview with the Vampire (1994). Melalui peran inilah Kirsten dinominasikan untuk Golden Globe Award for Best Supporting Actress.

Pada tahun yang sama, Kirsten juga muncul di Little Woman dan Jumanji pada tahun berikutnya. Kirsten kemudian bertransmisi pada film genre romantic comedy dan comedy-dramas.
Ia pun berperan pada Drop Dead Gorgeous (1999), Bring it On (2000), Get Over It dan Crazy/Beautiful (2001).

Kirsten menjadi lebih dikenal dunia internasional setelah memerankan Mary Jane Watson di film Spider-Man Trilogy (2002-2007).

Ia pun juga memenangkan Best Actress Award pada Canes Film Festival dan Saturn Award for Best Actress untuk penampilannya di film Melancholia (2011).

Kirsten lebih suka menggunakan Toyota Prius dan terlihat beberapa kali mengganakan mobil hybrid ini. mobil yang dikenal hemat bahan bakar ini juga sangat ramah lingkungan. 

Selain itu, Prius memiliki performa mesin yang luar biasa. Untuk generasi ketiga yang dipasarkan di Indonesia.

Prius menggunakan mesin 2ZR-FXE yang berkapasitas 1.8 liter dnegan 4 silinder serta dual VVT-i. mesin ini mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 99.3 Ps pada putaran mesin 5200 RPM dengan torsi maksimum mencapai 14.4 Kgm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar