Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 20 Desember 2016

Harrison Ford Kendarai Toyota




Bagi Anda penggemar berat artis Hollywood, pasti nama Harrison Ford sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan? Siapa sih yang tidak kenal aktor asal negeri Paman Sam itu? Tahukah Anda? Ternyata Harrison Ford juga merupakan seorang penggemar berat mobil Toyota.

Hal ini dibuktikan dengan mengendarai salah satu jenis mobil keluaran pabrik asal Jepang itu. Tahukah Anda mobil yang menjadi kendaraan pribadi aktor senior yang satu ini? Untuk mengetahui lebih lengkap, mari ikuti ulasan berikut ini.

Mobil-mobil Toyota merupakan mobil yang banyak disenangi oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tak hanya di dalam negeri, namun masyarakat yang ada di luar negeri juga banyak yang menyukai dan mengendarai mobil Toyota.

Para kalangan artis Hollywood pun juga kerap terlihat mengendarai mobil keluaran pabrik Toyota, seperti halnya Harrison Ford. Saat diwawancarai, pria kelahiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat itu sangat senang mengendarai mobil Toyota miliknya. Jenis mobil Toyota yang dikendarai oleh aktor yang juga berprofesi sebagai produser film itu adalah Toyota Prius.

Seperti yang telah dilansir dari laman m.ranker.com, Harrison Ford masuk ke dalam daftar 40 Artis Hollywood yang mengendarai Toyota Prius.

Warna Prius miliknya adalah hitam. Seperti kebanyakan para artis Hollywood lainnya, alasan memilih mengendarai Prius adalah karena mobil tersebut sangat ramah terhadap lingkungan. Dengan mengendarai Prius, ia juga turut melestarikan lingkungan di sekitarnya. 

Bagaimana dengan Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar