Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Jumat, 17 Februari 2017

Senangnya Berbagi Kebahagiaan Bersama TSVC




 

Bulan Ramadhan memang telah terlewati. Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat manusia. Seperti halnya yang dilakukan oleh para komunitas pencinta dunia Toyota Soluna dan Vios, komunitas yang juga dikenal dengan singkatan TSVC itu menggelar sebuah kegiatan bakti sosial di bulan yang penuh berkah secara rutin. Lantas, seperti apa kemeriahan yang terjadi saat itu? Apa saja kegiatan yang dilakukan oleh pencinta mobil keluaran pabrik asal Jepang itu? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari simak ulasan yang satu ini.

Seperti yang telah dilansir dari laman dapurpacu.com, kegiatan bakti sosial yang digelar oleh para pencinta komunitas TSVC itu ternyata merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan. Setiap kali bulan yang penuh berkah itu datang, TSVC siap menggelar kegiatannya itu di Majelis Ta’lim Ad-Dzikri, Serang, Banten. Dengan cara berbagi kebahagian seperti ini, para anggota TSVC sangat merasa senang. Jika Anda bergabung dan ikut serta dalam kegiatan bakti sosial itu, Anda dapat menyumbangkan uang tunai, sembako, dan/atau baju layak pakai. Pemberian santunan yang dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum TSVC Frendy Purba dan perwakilan AUTO2000 Rhizki Gustian dan TSVC Chapter membuat anak-anak yatim piatu yang ada di Majelis tersebut sangat senang.

Jika Anda belum bergabung dengan komunitas TSVC dan mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut, Anda dapat bergabung mulai sekarang dan mengikuti kegiatan tersebut di bulan Ramadhan yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar