Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Selasa, 17 Oktober 2017

Emily Blunt Konsumen Toyota Juga Loh!




 

Mobil Toyota Prius merupakan mobil idaman para artis Hollywood. Bagaimana tidak? Mobil dengan teknologi canggih ini mampu menarik perhatian kalangan para artis Hollywood dan berbondong-bondong untuk segera membelinya. Jika Anda mengetahuinya, Anda pasti sering menjumpai artis yang mengendarai Toyota Prius, seperti Orlando Bloom, Julianne Moore, Jennifer Aniston, dan masih banyak lagi. Lantas, apakah artis favorit Anda seperti Emily Blunt masuk ke dalam artis pengguna Prius? Mari simak ulasan berikut ini.

Bagi Anda penggemar berat artis cantik Emily Blunt, ternyata dia juga masuk ke dalam daftar artis pengguna Prius. Seperti yang telah dilansir dari laman m.ranker.com, Emily Blunt memiliki mobil Toyota Prius berwarna hitam. Ia terlihat mengendarai mobil Priusnya dengan rasa percaya diri yang tinggi. Lantas, mengapa Emily Blunt juga menjadi konsumen Toyota juga? Hal ini dikarenakan mobil keluaran pabrik asal Jepang itu terbukti memiliki banyak sekali keuntungan. Di samping dilengkapi dengan sistem teknologi canggih, tampilannya pun lebih dinamis dan sporty. Tak heran jika banyak artis Hollywood yang menyukai mobil Toyota Prius. Seperti alasan para artis lainnya, Emily lebih memilih mobil Prius karena sangat aman dan nyaman dikendarai serta ramah lingkungan.

Nah, apakah Anda juga merupakan pencinta mobil Toyota? Dengan mengendarai mobil Toyota jenis apapun, Anda sudah menunjukkan kecintaan Anda pada mobil Toyota. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar