Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Sabtu, 07 Oktober 2017

Mengenal Jennifer Aniston Lebih Dekat





 

Siapa sih yang tidak mengenal Jennifer Aniston, seorang artis cantik asal Amerika Serikat? Apakah Anda salah seorang penggemar berat Jennifer Aniston? Tahukah Anda mobil apakah yang menjadi kendaraan pribadinya? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, mari simak ulasan yang berikut ini.
                                      
Jennifer Aniston, seorang artis cantik kelahiran Sherman Oaks, Los Angeles, California, Amerika Serikat ini, ternyata mengidolakan mobil keluaran pabrik asal Jepang. Mobil tersebut adalah Toyota Prius. Tak hanya kebanyakan para artis Hollywood lainnya yang mengidolakan Prius sebagai kendaraan pribadi mereka, namun Jennifer Aniston juga menjadi salah satu penggemar mobil Toyota Prius. Lantas, apa yang sebenarnya membuat artis cantik yang satu ini tergila-gila dengan Prius?

Seperti langsiran dari situs m.ranker.com, Jennifer Aniston terlihat mengendarai sebuah mobil Toyota yang ramah lingkungan, yakni mobil Toyota Prius. Inilah salah satu alasan mengapa Jennifer Aniston lebih senang dengan Prius. Wajar apabila banyak masyarakat dari berbagai kalangan termasuk para artis Hollywood yang lebih memilih Prius dibanding dengan kendaraan Hybrid lainnya. Kecanggihan yang ada pada mobil Toyota Prius ini mampu memikat perhatian sutradara film itu. Selain itu, fasilitas yang ada di dalam mobil tersebut juga dilengkapi dengan sempurna, sehingga membuat pengemudi Prius menjadi lebih senang.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga tertarik untuk membuat lingkungan Anda jauh dari polusi? Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar