Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Minggu, 30 September 2018

Berbekal Desain Keren, Chevrolet Orlando 2019 Ingin Raih Sukses


Chevrolet Orlando generasi pertama memang kurang gereget tampilannya. Itu menjadi alasan General Motors melakukan perubahan desain secara drastis menjadi lebih gaya dan gagah.
Setelah debut di China belum lama ini, Orlando 2019 yang memiliki gaya desain mirip dengan dua saudaranya, Blazer dan Malibu, diharapkan sukses di kancah global.
Chevrolet menyebut MPV anyar ini terinspirasi dari konsep FNR-X yang debut di Shanghai Auto Show tahun lalu.
Tampilan sangar Orlando tampak dari sisi depan yang didominasi oleh gril ganda berukuran besar, yang makin serasi dengan dukungan lampu utama LED dan air intake berdesain sporty. Pada bagian samping, Orlando dipasangi body cladding berbahan plastik, dengan velg aluminium ukuran 17 inci. Kesan gagah makin terlihat dari keberadaan spoiler yang terpasang pada pintu belakang, plus lampu belakang LED.
Jika ingin varian Orlando yang kebih sporty, Anda bisa pilih Orlando Redline, yang didominasi sejumlah panel berkelir hitam dan aksen warna merah.

Tak cuma eksterior yang di-upgrade untuk Orlando 2019, sisi interior juga turut dibenahi menjadi lebih berkelas dengan material berkualitas tinggi.
Beberapa highlight yang membuat Orlando lebih keren meliputi setir palang tiga bersanding dengan sistem infotainment 8 inci dan automatic climate control system dengan filter udara.
Berkendara jarak jauh makin nyaman berkat dukungan sistem audio yang dilengkapi 6 speaker dan dual USB charging port, sehingga tak perlu berebut untuk mengisi ulang daya baterai gadget.
Berkat wheelbase yang sedikit lebih panjang ketimbang model lawas, yaitu sekarang berukuran 110 inci (2.796 mm), Orlando dapat menampung tujuh penumpang dengan nyaman. Untuk bangku baris kedua juga dilengkapi adjustable backrest dan akses ke kabin belakang juga lebih mudah dengan adanya fitur one-touch buttons, yang dapat melibat bangku baris kedua hanya dengan satu sentuhan.
Untuk daya tampung bagasi, Chevrolet mengatakan Orlando dapat memuat barang dengan volume 479 liter jika bangku baris ketiga dilipat. Angka itu bisa bertambah menjadi 1.520 liter bila bangku baris kedua juga turut dilipat.

Tapi jika semua tempat duduk dipakai, ruang bagasi Orlando hanya bisa memuat tiga tas punggung berukuran besar (backpack) atau dua kopor berukuran 20 inci.
Orlando 2019 mengusung mesin turbocharged 1.35 liter bertenaga 160 hp (120 kW / 163 PS) dan torsi 169 lb-ft (230 Nm), yang dialirkan melalui transmisi manual 6 percepatan atau matik 6 percepatan.
sumber: dapurpacu.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar