Peningkatan kualitas dan perluasan jangkauan layanan menjadi perhatian Auto2000. Apalagi dimasa pandemi Covid-19, konsumen membutuhkan layanan menyeluruh. Terobosan baru diperkenalkan Auto2000 dengan nama Auto2000 ICON (Indonesia Connexion).
Ini merupakan mobile dealer Auto2000 yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000. Ia berbentuk layanan bergerak showroom dan bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase. Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.
Dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan Dealer mobile ini melengkapi layanan Auto2000 lainnya chatbot TASIA, layanan bengkel di rumah pelanggan THS – Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.
“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada AutoFamily tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama. Bermodalkan sarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya, Sabtu (19/12/2020).
Fasilitas dan Layanan
Bahasa sederhananya, Auto2000 ICON adalah cabang Auto2000 dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart. Meski demikian tetap mengedepankan standar layanan paripurna khas Auto2000.
Fasilitas Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.
Anda yang ingin membeli mobil ada sales advisor yang siap melayani. Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display yang sekaligus yang bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya, serta dilengkapi area negosiasi dan transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi sebagai upaya menciptakan “in-store experience”.
Baca juga: 5 Langkah Merawat Mesin Diesel Agar Sehat dan Panjang Umur
Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.
Fasilitas tersebut difungsikan untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan meliputi periodic maintenance dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing dan isi ban dengan nitrogen. Kemudian juga safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.
Seperti halnya layanan di workshop Auto2000 dan THS – Auto2000 Home Service, seluruh pekerjaan dilakukan oleh tenaga teknisi andal dan berpengalaman. Auto2000 juga memberikan jaminan kualitas pekerjaan yang dibuktikan oleh komponen pengganti dijamin orisinil dan didukung garansi untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman pada konsumen yang memanfaatkannya. (Raju)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar