Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Rabu, 05 April 2017

Actor Jerry O’Connell juga Sempat Mengendarai Prius




 

Jerry O’connell dikenal dengan perannya sebagai Quinn Mallory di serial Tv Sliders, Andrew Clements di My Secret Identity, Vern Tessio di film Stand by Me, Derek di Scream 2, Charlie Carbone di Kangaroo Jack dan Detective Woody Hoyt di drama Crossing Jordan.
                                 
Aktor asal Amerika yang lahir pada 17 februari 1974 di Manhattan, New York City ini memulai karir aktingnya di umur yang masih muda.

O’Connell memerankan tokoh Vern Tessio di Stephen king Stand by Me pada usia 11 tahun. Setelah itu ia membintangi serial komedi televisi kanadia berjudul My Secret Identity dari tahun 1988 sampai 1991.

Setelah itu pria yang memiliki nama panjang Jeremiah “jerry” O’connell ini juga membintangi film Calendar Girl dengan Jason Priestley dan Gabriel Olds. Dia juga muncul di serial komedi ABC , Camp Wilder dan Hillary Swank pada tahun 1992.

Selain berakting dalam film dan tv series, Wajah O’connell juga sering muncul di beberapa iklan televisi.

O’Connell juga pernah mencoba untuk menulis screenwriting dan menjual screenplay pertamanya di tahun 1999. Film tersebut dikeluarkan di tahun 2004 oleh 20th Century Fox . Di Film yang dibintangi Katie Holmes dan Michael keaton tersebut O’Connell menjadi executive producer.

Pada tanggal 14 july 2007, J O’Connell menikahi aktris bernama Rebecca Romjin. Setelah pernikahannya kedua pasangan ini diberkahi dua orang anak kembar Dolly Rose dan Charlie Tamara Tulip yang lahir pada 28 december 2008.

Nama Dolly diambil dari nama seorang penyanyi Dolly Parton dan Charlie diambil dari nama seorang saudara O’Connell.

Di beberapa kesempatan, O’connell dan sang istri Rebecca Romjin sering terlihat pergi mengendarai mobil Toyota Prius.

Beberapa aktor dan aktris hollywood memang sering menfavoritkan prius sebagai kendaraan mereka sehari- hari. Layaknya O’connell dan istrinya, para celebrity tersebut adalah contoh positif dalam green driving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar