Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Sabtu, 01 April 2017

Mario Lopez Gunakan Toyota Prius Dalam Kesehariannya


 

Lopez adalah salah satu selebirti pengguna Toyota Prius dan sering terlihat menggunakannya untuk keperluan pribadi seperti syuting.

Nama lengkapnya adalah Mario Lopez, Jr. dan lahir pada 10 Oktober 1973 di San DIesgo, California, Amerika Serikat. 

Ia adalah seorang pembawa acara dan aktor Amerika. Lopez telah muncul dalam berberapa TV series, film dan Broadway.

 Ia cukup dikenal melalui karakternya sebagai A.C Slater pada Saved By The Bell, ia pun juga tampil reguler dalam Saved by the Bell: The College Years.

Mario kemudian tampil dalam berbagai proyek termasuk season ketiga Dancing with the Starts dan host dari syndicated entertainemnts news magazine sow Exra

Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara America’s Best Dance Crew untuk MTV. Pada tahun 2012, ia menjadi co-hosted dari second season of American version of The X Factor bersama dengan Khloé Kardashian.

Kehidupan pribadi Lopez cukup sensasional. Pada tahun 1993, Lopez pernah dituduh date raping seorang wanita berusia 18 tahun. 

Namun, pengadilan tak menemukan satu bukti pun untuk mendukung tuduhan tersebut. Lopez kemudian menikahi aktris Ali Landry pada 24 April 2004 setelah berpacaran selama enam tahun. 

Upacara pernikahan dilaksanakan di Las Alamandas resort di luar Puerto Vallarta, Meksiko dengan cara Katolik. 

Namun, pernikahan tersebut dibatalkan dua minggu kemudian. Pada tahun 2011, Lopez mengakui bahwa perpisahan tersebut terjadi karena Landry mengetahui bahwa Lopez telah berselingkuh sebelum pernikahan pada bachelor party untuknya. 

Lopez kemudian mengencani professional dancer bernama Karina Smirnoff, yang merupakan partnernya dalam Dancing with the Stars dari tahun 2006 hingga Juni 2008.

Pada musim gugur 2008, ia mulai mengencani Broadway dancer Courtney Mazza. Mereka bertunangan pada 2011-2012 dan menikah di Meksiko pada 1 Desember 2012. 

Mereka kini memiliki seorang putri bernama Gia Francesca dan seorang putra bernama Dominic. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar