Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Kamis, 27 April 2017

America Ferrera Ternyata Juga Merupakan Salah Satu Pengguna Toyota Prius




  


Ferrera merupakan satu dari sekian aktris yang memilih Toyota Prius sebagai kendaraan pribadinya. 

Mobil hybrid ini memang sudah sangat populer di kalangan selebritis dunia.

Terlahir dengan nama lengkap America Georgine Ferrera pada 18 April 1984 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, adalah seorang aktris Amerika. 

Selain terkenal sebagai Betty, Ferrera juga telah membintangi beberapa film kenamaan. Contohnya adalah Real Women Have Curves (2002), The Sisterhood of the Traveling Pants (2005), sekuel Sisterhood of the Traveling Pants 2 (2008), The Dry Land (2010), End of Watch (2012), dan Our Family Wedding (2010). Ia juga mendapat peran kecil dalam skateboard biopic Lord of Dogtown (2005).

Sebagai tambahan, Ferrera juga menjadi pengisi suara Astrid the Viking dalam film animasi DreamWorks berjudul How to Train Your Dragon (2010), TV series Cartoon Network berdasarkan film Dragons: Riders of Berk, Dragons: Defenders of Berk and the sequel, dan How to Train Your Dragon 2 (2014). 

Ferrera berencana untuk kembali ke dunia entertainment dengan menjadi co-producer sitkom berjudul Superstore. Sitkom ini akan ditayangkan di NBC untuk periode TV season 2015-2016.

Ia lebih dikenal setelah menjadi pemeran utama dalam ABC comedy-drama series Ugly Betty (2006-2010) sebagai Betty. 

Penggambaran karakter yang dilakukannya menuai banyak kritikan dan pujian. Ia pun memenangkan Golden Globe Award for Best Actress – Television Series Musical or Comedy, the Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Comedy Series, dan the Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actress in a Comedy Series.

Ferrera pertama kali bertemu aktor, direktor dan penulis Ryan Piers Williams saat Ryan mengkasting Ferrera untuk students film di  University of Southern California. Keduanya kemudian bertunangan pada Juni 2010 dan menikan pada 27 Juni 2011. 

Pada Mei 2013, Ferrera telah lulus dari  University of Southern California dan mendapatkan gelar sarjananya oada International Relations. 

Ia membutuhkan waktu sekitar sepuluh tahun untuk menyelesaikan S1 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar