Menyajikan Informasi Tentang Lifestyle, Entertainment, dan Komunitas

Jumat, 31 Agustus 2018

Puluhan Mobil Eropa Nongkrong di TSM Bandung


Puluhan mobil pabrikan Eropa mejeng di halaman parkir kawasan terpadu Trans Studio Mall Bandung. Mobil-mobil keluaran tahun 1950 hingga yang teranyar hadir memanjakan pengunjung TSM Bandung.

Mobil-mobil elegan Eropa ini sengaja dihadirkan dalam event Euro Cars Community Festival yang diselenggarakan TSM Bandung. 13 komunitas mobil Eropa terlibat dalam kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 24 - 26 Agustus.

Ragam mobil klasik hingga klas retro terparkir di halaman parkir TSM Bandung. Pabrikan mobil seperti BMW, Mercy, Fiat, Land Rover, VW hingga super car Porsche.

"Kita mengusung persaudaraan antara komunitas-komunitas mobil eropa, pengguna dan pecinta. Di sini kumpul 13 komunitas dengan 40 mobil dari berbagai merk dari BMW, Mercy, Fita, Land Rover, VW, ada Porche juga," kata Markom TSM Bandung Adhi Reza disela-sela kegiatan, Jumat (24/8/2018) malam.

Selain wadah kopi darat antar komunitas, kegiatan ini juga memberikan gambaran mengenai berbagai jenis mobil Eropa. Apalagi mobil yang dihadirkan berasal dari berbagai generasi.

"Ini jadi inspirasi ke warga Bandung bahwa mobil Eropa banyak variannya dari mulai klasik dari tahun 1977 ke bawah sampai klas retro tahun 1977 ke atas. Bisa melihat Keunikan mobil Eropa dan elegannya gimana, karakteristiknya juga," jelas dia.

Ia menuturkan selain ada pameran mobil, event ini juga menghadirkan kontes antar komunitas. Setiap komunitas mengirimkan dua mobil untuk mengikuti kontes mobil tersebut.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kontes fotografi yang bisa diikuti pengunjung. Para pengunjung bisa mengikuti lomba ini dengan mengabadikan momen firework di malam hari.

"Ada juga foto model kontes kerjasama dengan fotografer amatir Bandung. Tentunya ada berbagai macam hadiah menarik," tutur dia.

Berbagai macam booth juga dihadirkan untuk memanjakan para pengunjun. Yuk kunjungi Euro Cars Community Festival.

sumber: oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar